Minggu, 30 Juni 2013

Cinta adalah menari


Cinta adalah menari teriakan jiwa, memanggil tubuh untuk menyembah
Seperti pusaran air bersinar, atau lalat capung berputar
Jadi adalah kasih di antara langit.
Aku melompat di puncak gunung, tergila-gila menyanyikan lagu dari semua lagu
Aku melayang lewat udara, mabuk, senang
Saya pikir hanya cinta Anda, panggilan Anda kepada saya
Dan aku menari tarian seribu cinta, semua kembali kepada Anda.

Hal ini bukan mainan anak-anak, maupun kesatuan terpisah dari orang-orang bijaksana
Unreal! Tidak perlu!
Dimana keindahan?

Ketika saya, seperti komet bersinar, mungkin berkedip mengelilingi matahari Anda
Sambil tertawa, bernyanyi, dengan sukacita mencintai Anda!

Anggur membuat mabuk pikiran dan tubuh
Tapi itu adalah cinta yang menggetarkan jiwa
Ketika saya mendekati Anda, saya merasa marah berdebar cinta
Menyanyi heran
Sukacita yang membuka bunga di pohon-pohon di dunia.

Datanglah ke saya, dan saya akan menari dengan Anda
Di kuil, di pantai, melalui jalan-jalan padat
Jadilah Anda pria atau wanita, tanaman atau hewan, budak atau orang merdeka
Aku akan menunjukkan kebakaran kristal brilian, bersinar dalam
Aku akan menunjukkan keindahan jauh di dalam jiwa Anda
Aku akan menunjukkan jalan melampaui Surga.

Hanya menari, dan ilusi Anda akan berhembus angin
Dance, dan membuat gembira cinta di sekitar Anda
Tari, dan kerudung Anda yang menyembunyikan Cahaya
Shall berputar-putar di tumpukan di kaki Anda.

RM.

Tidak ada komentar :