Jumat, 05 Oktober 2012

Secuil Hati


Secuil hati yang tersembunyi didada terlelap
Bahkan sampai hanyut dihempas rindu.
Acap kali aku layangkan segala isi hati dengan ucap
Tapi, tak sedikit hirau pun muncul dari parasmu.
Aku tak kuasa akan fikir yang memendam gejolak tentangmu
Aku tak bisa temukan titik hayalku tentang fikir itu
Hingga aku sandarkan hatiku padamu
Untuk temukan makna keindahan yang menyelimutimu
Karena aku merasakan keindahan itu tumbuh kembang
Hingga besar bersama langkah-langkah kakimu
Andai aku dapat memetik mentari
Aku akan membakar segala angank
Tentang racun keindahan yang merangkulku
Dalam setiap sudut kepolosan ayumu
Aku masih saja ikuti langkahku menancap,
Walau dalam lautan duri sekali pun
Karena hidupku melekat erat dalam semua gerak yang kau tanggalkan
Inilah nasibku sebagai bayangan semu tanpa batas



Tidak ada komentar :